Santuni Anak Yatim dan Janda IGORA

  • October 29, 2019

Santuni Anak Yatim dan Janda IGORA

Santuni Anak Yatim dan Janda IGORA

Ada saja cara yang dilakukan tenaga pendidik dalam memperingati HUT

Guru ke-24 dan PGRI ke-73. Seperti yang dilakukan Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Bogor. Mereka mengadakan acara santunan kepada 30 anak yatim dan janda dari anggota IGORA yang telah meninggal dunia.

“Kegiatan santunan ini sebagai bentuk kepedulian anggota IGORA terhadap anak dan istri almarhum yang dulunya merupakan anggota IGORA Kota Bogor,” kata Ketua Panitia, Didin Supriadi Ingka.

Menurut Kepala SMP Kamandaka Kota Bogor ini juga, santunan berasal dari para anggota IGORA

Kota Bogor yang dikumpulkan selama lima hari oleh panitia. Dana yang dikumpulkan sejumlah Rp17.045.000 dan uang tersebut disalurkan langsung kepada anak yatim dan janda anggota IGORA. “Santunan yang kami berikan kepada mereka berupa uang dan alat tulis sekolah dan semoga santunan tersebut minimal dapat meringankan beban mereka,” harapnya.

Sementara itu, Ketua IGORA Kota Bogor, Wawan AS merasa bangga dan terharu dengan kekompakan

dan solidaritas para anggotanya yang sangat peduli terhadap keluarga almarhum anggota IGORA, dengan memberikan santunan yang bertepatan dengan HUT Guru ke-24 dan PGRI ke-73. “Semoga saja kekompakan anggota IGORA tetap terjaga, karena kami adalah keluarga yang diikat dalam satu wadah untuk selalu menjaga satu sama lain, dalam suka maupun duka,” katanya

 

Sumber :

https://rollingstone.co.id/

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com