Samsung, Telkomsel dan Erafone Tawarkan Smartphone untuk Supir Grab

  • March 2, 2020

Samsung, Telkomsel dan Erafone Tawarkan Smartphone untuk Supir Grab

Samsung, Telkomsel dan Erafone Tawarkan Smartphone untuk Supir Grab

 

Grab kembali melakukan kemitraan dengan menandatangi kesepakatan kerjasama bareng Telkomsel, Samsung dan Erafone. Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan mitra pengemudi Grab untuk membeli smartphone dengan beragam nilai tambah.

Dalam kerjasama ini, mitra pengemudi Grab bisa mendapatkan fasilitas

pembiayaan smartphone buatan Samsung yang dilengkapi fitur keamanan Knox dan dibundel dengan paket internet dari Telkomsel. Bagi mitra pengemudi Grab yang tertarik untuk mengikuti program ini bisa langsung mendatangi gerai Erafone terdekat.

Dijelaskan oleh Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi, khususnya di wilayah Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas idaman bagi mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah mulai dari smartphone berspesifikasi tinggi, kuota internet murah dengan jaringan terbaik dan terluas, hingga layanan pelanggan Erafone,” ujar Ridzki.

Terkait dengan kerjasama ini, Samsung menawarkan penjualan Samsung Galaxy J4

, Galaxy J6, dan XCover4. Selain itu, perangkat-perangkat ini juga sudah didukung oleh perangkat lunak keamanan mobile, ‘Knox’, yang mampu menjamin keamanan informasi di aplikasi Grab.

Sedangkan Telkomsel sebagai operator telekomunikasi yang memiliki

jaringan terluas akan memberikan penawaran kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk mitra pengemudi. Paket komunikasi ini bisa didapat dengan harga Rp75 ribu.

 

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/pengertian-sosiologi/

 

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com