Resmi Meluncur, Berapa Harga Vivo V15?

  • January 7, 2020

Resmi Meluncur, Berapa Harga Vivo V15?

Resmi Meluncur, Berapa Harga Vivo V15

Bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud,

Purwakarta, Jawa Barat, Vivo resmi meluncurkan Vivo V15. Vivo kembali melakukan terobosan baru dalam acara peluncuran produk barunya. Acara peluncuran Vivo V15 kali ini mengusung konsep pertunjukan air mancur menari dengan revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia.

Acara peluncuran Vivo V15 disiarkan langsung di 5 stasiun TV swasta yang meliputi TransTV, Trans7, RCTI, SCTV, dan AnTV. Maudy Ayunda dan Afgan sebagai brand ambassador Vivo turut memeriahkan acara peluncuran Vivo V15. Sederet artis kenamaan seperti berhasil mensukseskan acara ini.
Vivo V15
Vivo V15 (Donnie/Selular.ID)

 

“Kami memilih Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta,

Jawa Barat dikarenakan untuk mempopulerkan tempat pariwisata lokal di Indonesia,” ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma disela peluncuran Vivo V15 di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019).

Vivo V15 mengusung pop-up selfie camera atau kamera selfie tersembunyi sebagai fitur andalan. Resolusi kamera selfie yang digunakan Vivo V15 adalah 32MP dengan aperture f/2.0. Vivo telah melakukan serangkaian tes pada kamera selfie tersembunyi sebelum Vivo V15 diluncurkan.

 

“Sebenarnya teknologi pop-up camera sudah ada di Vivo Nex.

Kami kembali menyematkan kamera selfie tersembunyi kepada Vivo V15. Kamera pop-up selfie camera bisa menahan beban hingga 15kg. Kameranya bisa muncul keluar dan masuk kedalam selama 50000 kali atau 5 tahun,” tutur Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia di tempat yang sama.

 

Baca Juga :

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com