Muncul Dalam Bocoran, Inikah Generasi Penerus Vivo V9

Muncul Dalam Bocoran, Inikah Generasi Penerus Vivo V9?

  • April 7, 2020

Muncul Dalam Bocoran, Inikah Generasi Penerus Vivo V9?

 

Muncul Dalam Bocoran, Inikah Generasi Penerus Vivo V9
Muncul Dalam Bocoran, Inikah Generasi Penerus Vivo V9

Sepertinya Vivo tidak akan menggunakan nama V10 untuk generasi penerus V9, melainkan akan

menggunakan nama V11. Hal itu terungkap berkat sebuah bocoran spesifikasi yang baru saja mucul, dan dalam bocoran tersebut tertulis nama V11. Nah, lantas seperti apakah spesifikasi yang nantinya bakal diusung oleh Vivo V11?

Mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Vivo V11 akan mengusung layar seluas 6,41 inch

beresolusi 2.340 x 1.080 piksel. Layar tersebut punya aspek rasio 19,5:9 dan untuk jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED. Pada bocoran yang ada juga diperlihatkan seperti apa rupa dari Vivo V11. Menariknya, Vivo V11 akan mengadopsi desain notch yang sangat kecil, berbeda dengan desain notch kebanyakan. Tak hanya itu, satu fitur menarik yang akan dimiliki oleh smartphone ini adalah teknologi sensor sidik jari di dalam layar atau oleh Vivo disebut sebagai In-Display Fingerprint Scanning.

Pada bagian dapur pacu, nantinya Vivo V11 bakal diotaki oleh chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660. Chipset tersebut disandingkan dengan RAM 6 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 128 GB, plus masih ada slot microSD hingga sebesar 256 GB. Selain itu, smartphone yang berjalan pada OS Android 8.1 Oreo ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Lanjut ke sektor fotografi, nantinya Vivo V11 akan hadir dengan dual kamera utama yang

masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 25 MP.

Lantas, kira-kira kapan Vivo akan meluncurkan V11? Semoga saja dalam waktu dekat ini smartphone tersebut sudah meluncur. Bahkan bisa jadi Vivo akan meluncurkannya berbarengan dengan peluncuran Vivo X23 yang dijadwalkan pada 23 Agustus besok. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Vivo.

Sumber:

https://ekonomija.org/fast-furious-takedown-apk/

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com