MPLS Yayasan Wijaya Kusuma Ditutup Giat Kemah

  • October 24, 2019

MPLS Yayasan Wijaya Kusuma Ditutup Giat Kemah

MPLS Yayasan Wijaya Kusuma Ditutup Giat Kemah

Kusumah Plus ditutup dengan kegiatan workshop perkemahan. Menurut Ketua pelaksana kegiatan

, Yogi Setianegara, kegiatan ini bertujuan meningkatkan jiwa nasionalisme dan kepedulian sosial para siswa.

Selain itu, dalam kegiatan ini pihaknya juga menyusun program kerja Yayasan Pendidikan Wijaya Kusuma, sekaligus mengevaluasi dan merencanakan agenda pendidikan ke depan

“Ini berkaitan dengan perubahan menejemen Yayasan Pendidikan Wijaya Plus

, yang dipersiapkan di era milenium, bagi siswa siswi, para guru dan staf guna menyongsong teknogi digital di semua sistem pelajaran” katanya.

Ke depan, baik siswa maupun pengajar dan staf Yayasan Pendidikan Wijaya Kusuma, harus bisa mengimbangi perkembangan era melinium yang sudah berkembang pesat saat ini, “Yakni, dengan merubah perilaku kesehariannya yang disesuaikan dengan perkembangan zaman yang terus maju” kata Yogi.

Untuk menunjang semua itu, lanjut dia, pihaknya juga perlu melakukan perubahan manajemen yang mengacu pada era milenial dibawah kepemimpinan Direktur Sekolah, Endang Sofian. Sehingga kedepan perkembangan siswa dan manejemen sekolah, akan berjalan bersinergi.

“Dengan Pimpinan Sekolah baru, yang telah ditetapkan oleh Ketua Yayasan Pak Selamet Wijaya,

yakni, Kepala SMP, Sri Indriyani, Kepala SMK 1, Eva Susana, dan Kepala SMK 2, Gumelarï Susilawati, maka perubahan Strukturisasi Yayasan Pendidikan Wijaya Plus ini, diharapkan akan lebih meningkatkan kwantitas dan kualitas serta kinerja guru dan staf, dalam rangka menyongsong era milenial ini ”pungkas Yogi

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/3B9QQCH

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com