Inspirasi Bohemian Style untuk Kamu Contek

  • July 29, 2019

Inspirasi Bohemian Style untuk Kamu Contek

Inspirasi Bohemian Style untuk Kamu Contek

 

Secara harafiah “Bohemian” merujuk pada gaya hidup

Gaya hidup bohemian style umumnya menerapkan cara dan gaya-gaya non-konvensional, dan cenderung artistik. Ungkapan Bohemian biasanya merujuk dan dekat pada gaya gipsi, gaya hidup yang tidak ingin mempunyai rumah dan tempat tinggal tetap. Dahulu dipandang nyentrik, kini Bohemian berkembang bahkan dilirik dunia fashion sebagai salah satu mode fashion yang berkembang. Aspek fashion dari gaya Bohemian merefleksikan gaya hidup yang dijunjung. Nah, dengan berkembangnya gaya fashion Bohemian style, kamu juga dapat tampil ciamik dengan gaya ini. Berikut 12 inspirasi Bohemian style untuk kamu contoh!

 

Inspirasi Fashion Bohemian Style

Kombinasi Berbagai Warna dan Bahan
inspirasi mix and match bohemian style
Sumber gambar: Visual Therapy

Tak usah takut mengkombinasikan pakaian dengan celana denim yang dilipat secukupnya, lengkap dengan aksesoris fashion simpel seperti tas berbentuk dome! Campur-aduk seperti itu yang buat Bohemian Style menjadi mencolok, karena percaya diri dan careless dengan pendapat orang lain!

 

Tak Ingin Berlebihan? Tampil Keren Seperti Ini!

Kalau yang satu ini, kombinasi blouse putih sederhana dengan rok motif strip yang berwarna dengan nuansa vintage. Tak lupa juga sepatu motif gladiator di atas kaki dengan warna hitam, membuat serasi antara bagian atas berwarna putih dengan warna hitam pada bagian bawah. Merah dari tas juga berpadu-padan dengan warna rok yang digunakan! Keren kan boho-chic yang satu ini?

 

Gunakan Celana Pola!

Celana motif seperti itu memang sedang hits saat ini di dunia fashion, khususnya dalam Bohemian style! Celana tersebut sebetulnya merepresentasikan pola favorit untuk Bohemian Style, yaitu pola paisley semi gypsy, lengkap dengan tank top putih simpel yang digunakan, serta tak lupa juga topi berwarna coklat yang digunakan! Oh iya, gaya seperti ini sekarang sedang digandrungi lho, terutama saat tengah eksis festival musik!

Bagi kamu yang tak suka tampil berlebihan, mungkin bisa mencontek Bohemian Style outfit yang satu ini! Dress menarik ala kaum nomaden, lengkap dengan kalung dream catcher aksen emas yang melengkapi aksen klasik yang ingin ditonjolkan dan shoulder bag warna coklat. Serba earthy–semakin menyatu dengan alam, tampil keren juga di saat yang bersamaan!

Untuk tampilan Bohemian style yang lebih keren, kamu juga bisa tambahkan layer diluar bagian pakaian atas dan celana kalian. Opsi yang bisa jadi pilihan adalah jaket faux fur bagian dalam dan bahan suede di luar, warna coklat dan putih seperti terlihat di gambar keren banget loh! Apalagi kalau pakai rok panjang, blus santai ataupun celana yang agak ngembang. Pastinya semakin oke kalau pakai tambahan luaran!

 

Ragam Padu Padan Bohemian Style

inspirasi mix and match bohemian style
Sumber gambar: IbizaHoboGirl

Yang satu ini adalh pilihan gaya Bohemian yang cukup ekstentrik, cocok bagi kamu yang berani! Kombinasi denim jacket, rok dan tas dengan motif kultur etnik ini berani dicampur dengan cowboy boot! Perpaduan gaya yang tak terduga, tapi tetep keren dan mencirikan Bohemian Style-itu sendiri, wear what you like!

Perkaya Gaya dengan Kombinasi Denim dan Aksesori
inspirasi mix and match bohemian style
Sumber gambar: IbizaHoboGirl

Masih dari sumber yang sama, tapi kali ini dengan tampilan ala outfit grid! Tetap dengan nuansa etnik, dan perpaduan dengan denim serta warna-warna berani seperti merah muda, kuning muda membuat tampilan ini sangat mencolok! Dengan berbagai aksesoris yang memenuhi vest dan rok denim-nya, boots model folk yang juga dihiasi berbagai motif, pastinya beberapa mata akan tertuju padamu apabila bergaya sekeren ini

Sumber : https://how.co.id

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com