DxOMark Kasih Nilai 122 Poin untuk Honor V30 Pro

  • January 27, 2020

DxOMark Kasih Nilai 122 Poin untuk Honor V30 Pro

DxOMark Kasih Nilai 122 Poin untuk Honor V30 Pro

Hingga saat ini DxOMark masih menempatkan Huawei Mate 30 Pro 5G

sebagai smartphone dengan penialaian kamera belakang terbaik. Ya! Dalam pengujiannya yang dilakukan beberapa waktu lalu, DxOMark memberikan nilai keseluruhan 123 poin kepada Huawei Mate 30 Pro 5G.

Tidak terpaut jauh dengan saudaranya, DxOMark juga memberikan nilai keseluruhan 121 poin kepada Huawei Mate 30 Pro. Smartphone ini pun punya nilai yang sama dengan smartphone buatan Xiaomi, yakni Mi CC9 Pro Premium yang juga ikut diuji oleh DxOMark.

Namun, baru-baru ini ada yang mengejutkan yang datangnya dari smartphone

besutan Honor. Ya! DxOMark baru saja menyelesaikan pengujian kamera belakang untuk Honor V30 Pro. Bagiamana tidak mengejutkan! Kamera belakang Honor V30 Pro yang diuji oleh DxOMark mampu meraih nilai keseluruhan dengan skor 122 poin.

Ya! Mampu meraih skor 122 poin, ini menempatkan Honor V30 Pro di peringkat kedua. Dalam pengujian di bidang fotografi, smartphone ini meraih skor 133 poin. Sementara, ketika perangkat ini diuji oleh DxOMark untuk kebutuhan video recording, skor yang dihasilkan adalah 100 poin.

Untuk kebutuhan memotret alias fotografi, Honor V30 Pro dinilai oleh DxOMark begitu mengesankan karena punya fitur pembesaran sebagai aspek yang paling disorot. Nah! Untuk urusan videografi, pujiannya adalah terkait dengan metode stablisasi, fokus otomatis yang cepat dan reproduksi warna.

Seri Honor V30 memang punya teknolog Matrix Camera untuk kerangka kerja teknologi

pencitraan sistemik melalui kolaborasi perangkat lunak dan perangkat keras. Dalam istilah yang lebih sederhana, handset ini dioptimalkan dengan baik melalui kemampuan hardware dan algoritma software yang diprogram juga dengan sempurna.

 

Baca Juga :

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com