Belum Resmi Diperkenalkan, Harga Nokia X5 Sudah Bocor

  • March 2, 2020

Belum Resmi Diperkenalkan, Harga Nokia X5 Sudah Bocor

Belum Resmi Diperkenalkan, Harga Nokia X5 Sudah Bocor

Setelah muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa HMD Global bakal

merilis Nokia X5 pada tanggal 11 Juli 2018 di Cina, kini beredar soal harga jualnya. Terungkap dari situs resmi Nokia Mobile di Cina, Nokia X5 akan dijual dengan harga ¥ 799 atau sekitar Rp1,7 juta.

Tentu saja, harga tersebut ditujukan untuk Nokia X5 yang dibekali dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB. Sekadar informasi untuk kalian, HMD Global disebut-sebut akan menghadirkan Nokia X5 dalam varian RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB yang dipadukan ROM 32 GB dan 64 GB.

Jika informasi tersebut bisa dibenarkan, tentu saja Nokia X5 di pasar Cina

akan bertarung dengan smartphone yang dibuat oleh Xiaomi. Di sana ada Xiaomi Redmi 6, Redmi 6 Pro dan Redmi S2. Tidak mudah bagi HMD Global untuk merobohkan dominasi “tuan rumah”.

Berdasarkan informasi sebelumnya yang sempat diperlihatkan oleh TENAA, Nokia X5 akan datang dengan chipset MediaTek Helio P60 atau Snapdragon 600 Series. Smartphone ini sendiri akan memiliki layar 5,86 inci HD+ dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Selain itu, Nokia X5 adalah smartphone kedua yang dibuat oleh HMD

Global dengan layar berponi. Sebelumnya, HMD Global juga sudah merilis smartphone berponi, yakni Nokia X6 yang juga dipasarkan secara eksklusif di pasar Cina.

 

Baca Juga :

 

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com