Smartfren Andromax U, Akankah jadi Idola Baru

Smartfren Andromax U, Akankah jadi Idola Baru?

  • April 17, 2020

Smartfren Andromax U, Akankah jadi Idola Baru?

 

Smartfren Andromax U, Akankah jadi Idola Baru
Smartfren Andromax U, Akankah jadi Idola Baru

“Jaringan Anti Lelet”. Sobat NGONOO (cieee sobat) pasti hafal dengan slogan iklan yang satu ini. Kalau belum ngeh, bagaimana kalau “I Hate Slow”? Itu lho Mas Beroo, salah satu iklan yang sering nongol di TV. Ceritanya banyak orang berguguran di jalan sambil dinyanyiin lagu Twinkle Little Stars, dan ngerinya yang selamat hanya 2 orang gara-gara pegang jimat berwarna putih pink yang ditancepin ke laptop.

Kebayang gak sih kalau kamu jadi salah satu diantara orang yang berjatuhan itu? Misalnya kamu terapit diantara mas bero yang tinggi gede serem di belakang kamu, sedang di depan kamu ada kakek tua yang lagi chattingan sama mantannya waktu SD (kasian kan?). Kalau gak kebayang ya tak apa sih, lagian casting iklannya juga telat. Hehehhe..

Ngomongin apa sih ni?? Ini lho mas bero dan mba bero, eh mba sis maksudnya. Roman-romannya Smartfren lagi serius menggarap pasar smartphone dan tablet di tanah air kita. Kalau sebelumnya mereka sudah berhasil menghipnotis pengguna internet di Indonesia dengan jargon “I Hate Slow” dan “Jaringan Anti Lelet” (takut pada jatuh juga kali ya terpengaruh iklan), kali ini doi baru aja nelurin sebuah smartphone yang diramalkan bakal menjadi patih baru dalam kerajaan ponsel pintar di Indonesia.

Kalau raja sih mungkin masih jauh ya? Pasalnya, ketika produk yang diberi nama Smartfren Andromax U ini dirilis, tidak kurang dari 1500 orang rela mengantri untuk mendapatkan ponsel tersebut. Masih ingat artikel Hari ini iPhone 5 hadir secara Resmi di Indonesia yang ditulis pakdhe @jauhari? Kalau itu sih artis juga rela ngantri. Meskipun tidak sekelas dan tak dapat dibandingkan, tetapi kemungkinan Andromax U besutan Smartfren ini bakal meramaikan kancah pertarungan pasar smartphone dalam negeri, tentunya dalam level yang berbeda dengan pesaing high-end class nya.

Smartfren Andromax U – Spesifikasi dan Review

Smarfren Andromax U dikenalkan pada Sabtu kemarin (9/2) di Kota Kasablanca, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Untuk meramaikan promosi, Sang vendor mengadakan program 100 Smartfren gratis. Wuihh, pantes aja pengunjungnya bejibun gitu. Tapi kalem sob, jangan berfikiran negatif dulu! Kabarnya sih Andromax U memang punya pesona nan memikat hati dibanding para pendahulunya, dari segi harga dan tentu spesifikasinya.
Harga dan Spesifikasi Smarfren Andromax U yang Memikat

Apa sih yang biasanya kita kejar ketika membeli gadget terbaru? Rata-rata sih kalau bukan prestise,

ya harga, baru menuruti kebutuhan. Harga Smartfren Andromax U ini dibanderol dengan 1.599.000 IDR sudah termasuk PPN dan bonus 12GB volume data selama 12 bulan. Bonus bisa didapatkan setelah melakukan pengisian 50.000 IDR.

Kalau melihat harganya, mungkin banyak yang pesimis bakal mendapatkan sebuah Smartphone murah dan bukan murahan. Minggu lalu sebelum dirilis, teman saya @rennerchen sudah terlihat oprek-oprek gadget ini. Saya pun berkesempatan mencobanya, keren abis.

Coba tengok dulu sedikit spesifikasi Adromax U terbaru ini. Beberapa bekal pertarungan yang sudah dibenamkan pada smartphone ini adalah OS Android 4.0 ICS yang upgradable ke Jelly Bean, dual kamera cukup tangguh yakni 8 megapiksel untuk kamera belakang, dan 2 megapiksel untuk kamera depan, serta fungsi tethering up to 5 pengguna.

Kali ini Smartfren sedikit memperbesar layar Andromax U dengan ukuran 4.5 inchi, berbeda 0.5

inchi dari pendahulunya Andromax i. Urusan kinerja, Andromax U telah dibekali dengan processor dual core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM 8625, GPU Adreno 230, 768 RAM, serta memori internal 4GB. Tidak ketinggalan, fitur dual on EVDO + GSM juga disematkan ke Andromax U ini.

Seriously… gue lebih milih yang kiri kalau untuk internet dan social network purposes! #AndromaxU twitpic.com/c1trhx

— Renner Chen (@rennerchen) February 8, 2013

Mas bero dan mba sis yang sudah beli kasih komentarnya ya! Kalau belum, ya harus setia tunggu

kita kupas tuntas seluruh spesifikasi dan review Smartfren Andromax U ini. Setelah itu, biarkan waktu yang menjawab akankah Andromax U akan menjadi idola baru bagi para penggemar android smartphone?

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/rogue-gunner-apk/

Wahyudi

E-mail : admin@thailandomania.com